Jumat, 15 Juli 2011

Ten commitments for women...



Pagi ini, saat sedang bersiap-siap ke kantor..tanpa sadar melihat salah satu buku yang sudah cukup lama ada di tumpukan novel. Judulnya.."Ten commitments for women".
Sebenarnya lupa, apa alasan gw beli buku ini. Karena setiap beli buku pasti gw punya alasan. Entah dari alasan yang ribet sampe yg simpel kayak.."mo beli ajah"..hehehehe. Dan sepertinya buku ini masuk dalam kategori alasan yg simpel itu :D

Jangan tanya dulu yah isi dari buku ini..karena gw belum baca sampai selesai, tepatnya gw baru baca 2 bab dari buku ini (oke..oke..gw salah,mengeluarkan uang untuk beli buku tapi gak pernah selesai bacanya).

Tapi gw inget di bab awal itu, kita diminta untuk membuat list dari tujuan hidup kita as a woman (absolutely) trus, komitmen apa saja yang akan kita ambil untuk kehidupan.
Awalnya saja sudah berat yaah.. :p

berikut ini cuplikan dari si penulis buku, Susanne Blake, mengenai isi bukunya..
Ten Commitments for Women is a unique book providing a step-by-step process that takes each woman to the core of Self. It helps her understand who she truly is, how valuable she is to Self, to those surrounding her, and to the world. She learns that she holds each answer and can obtain the answer for every situation arising on her path in life. She learns how to balance daily and how to stay balanced through the most difficult situations. She is able to identify repeating patterns and learns how to change any negative in her life to a positive. She understands the lessons she brought to earth and her truth for each lesson. Each commitment brings new ideas, creativity, gifts, and possibly a synchronicity of events to a woman’s path for greater clarity.

Intinya adalah..buku ini membantu para kaum wanita untuk lebih mengenal dirinya supaya dia bisa berbagi dengan sesama dan lingkungan, serta berani menghadapi segala situasi.

Mengingat banyak sekali situasi dan peristiwa sulit dan aneh yang gw hadapi belakangan ini..mungkin sebaiknya gw mulai baca lagi buku ini sebelum tidur (dan mulai menjauh sementara dari komik pengantar tidur gw..Shinchan..hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar