Rabu, 20 Juli 2011

Kidung Mesra


Kidung Mesra

Kutulis sebaris kata
Walau sederhana
Tertuju untukmu nona
Yang mengusik jiwa

Senyummu bunga musim cerah
Matamu surya memancar ramah

Ingin selami samudra hatimu
Temukan mutiara tiada tara
Lalu terlena rebah didasarnya

Ingin masuki puri di hatimu
Hangatkan ruangnya dengan cinta
Dalam irama kita berdansa dan terbuai
Kidung mesra

Kususun serangkai nada
Walaupun biasa
Terlantun bagimu Nona
Yang menyentuh jiwa

Senyummu bunga musim cerah
Matamu surya memancar ramah

Ingin selami samudra hatimu
Temukan mutiara tiada tara
Lalu terlena rebah didasarnya

Ingin masuki puri di hatimu
Sangatkan ruangnya dengan cinta
Dalam irama kita berdansa dan terbuai
Kidung mesra milik kita

Senyummu bunga musim cerah
Matamu surya memancar ramah

Ingin selami samudra hatimu
Temukan mutiara tiada tara
Lalu terlena rebah didasarnya

Ingin masuki puri di hatimu
Sangatkan ruangnya dengan cinta
Dalam irama kita berdansa dan terbuai
Kidung mesra milik kita


Saat masih SD sekitar kelas 5, lagu-lagu KLA Project sering diputar di rumah. Itu karena tante gw KLAnis sejati..alias, penggemar sejati dari KLA Project.
Jadi, klo sekarang di dengarkan lagu-lagu KLA project, gw pasti bisa ngikutin.
Salah satu teman kantor yang angkatan tante gw, sempat kaget waktu gw ikutan nyanyi saat dia putar lagu-lagu KLA Project. Dan dia berkomentar.."kamu tuh lahir tahun berapa sih..?? kok hapal lagu-lagu jadul"
Ya iyalah..gimana gw gak hapal..itu semua lagu tiap hari diputar sama tante gw :D

Dan ada satu lagu, yang gw sukaa banget..judulnya "Kidung Mesra" (gw baru tau kalo itu judulnya setelah googling di mba google..hehehehe).
Maknanya juga gw baru tahu..ternyata sangat puitis yaah.. :D
Apalagi di bagian ini..

Ingin selami samudra hatimu
Temukan mutiara tiada tara
Lalu terlena rebah didasarnya

Ingin masuki puri di hatimu
Sangatkan ruangnya dengan cinta
Dalam irama kita berdansa dan terbuai
Kidung mesra milik kita

1 komentar:

  1. coba dengerin lagu kla project yg pasangan jiwa & menjemput impian ti,maknyus jg tuh liriknya hehe...

    BalasHapus