Minggu, 23 Januari 2011

Foto-foto Pre Wed..kapan yaah..??!

Kemarin sempat liat foto-foto pre-wed salah satu teman di kantor yang lama. Mereka pakai suasana di resto dan gereja..sangat terlihat elegan :)
Dan tiba-tiba terpikir tentang ide untuk foto-foto pre-wed gw (kelak..nantinya..amin).
Menurut salah satu blog yang gw baca, ada beberapa tema yang selalu di pakai untuk foto pre-wed, yaitu..
1. kenangan masa lalu
2. tempat nongkrong favorit
3. suasana sehari-hari
4. tempoe doeloe

Dan tema yang terpikir di otak gw adalah tempat nongkrong favorit..hehehe::winkwink::
Sudah terbayang beberapa tempat dan pose yang akan gw pakai untuk foto-foto tersebut.

Foto-foto itu nantinya akan menggambarkan perbedaan dan persamaan kita dalam beberapa hal.
Naah..gw kasih bocoran yah tentang ide tempat yang terlintas disaat gw lagi ga ada kerjaan :p
1. Resto, di resto ini kita punya beberapa memori. Dan di resto ini, pertama kalinya kita ngobrol berdua ^_^
2. Toko buku, naah..disini nanti terlihat perbedaan kita dalam hal membaca :D
3. Untuk tempat yang ketiga ini gw masih bingung dengan tempatnya, tapi untuk beberapa posenya udah ada di otak :p

Oke..
cukup itu dulu sedikit bocoran tentang ide tema untuk foto-foto pre-wed gw :)
Oia..diangkatnya topik ini, bukan berarti bulan depan gw akan married yaah.
Tapi, kalau bulan depan akan ada sesi foto-foto pre-wed..hmmm..wallahu a'lam
insya Allah, karena tidak ada yang tahu rencana Allah..mari kita amin-kan saja..Amiiiin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar