Minggu, 08 Agustus 2010

My Future

Future..
kira-kira apa yang akan terjadi masa depanku..??
apakah semua impianku akan tercapai..??

hmm..
mengutip kata Mario Teguh.."berilah tanggal pada impianmu, agar kau selalu mengejar impianmu"
Ini sama artinya seperti hidup terencana. Aku sudah melakukan hal itu sejak di duduk di bangku SD. Dulu aku mengatakan sebagai "rencana hidup".
Seperti ini "rencana hidupku" saat masih di SD..
Usia 18 thn, aku lulus SMU dan masuk kuliah.
Usia 23 thn, lulus kuliah dan mulai kerja. Kerja selama 2 thn kemudian mulai memikirkan untuk menikah. (itu artinya menikah di usia 25 thn) :D

Dan sekarang..
mari kita lihat..apakah "rencana hidupku" sudah berjalan sesuai rencana..
Di usia 18 thn, aku dinyatakan lulus dan masuk kuliah.
Usia 22 thn, aku dinyatakan lulus dengan gelar S,Psi.
Kemudian bekerja..dan di usia 25 thn, aku mulai menjalin hubungan yanng serius dengan seorang pria :)

Alhamdulillah.. :)
"rencana hidupku" sudah terpenuhi dan itu artinya, aku sudah harus mulai menyusun "rencana hidup"ku selanjutnya :)

Baiklah..mari kita mulai membuat "rencana hidupku".
pertama..
Dalam 5 thn ini, aku harus mempunyai keluarga kecil..hidup bersama pria yang kusayang juga seorang malaikat kecil :)

kedua..
Dalam 5 thn ini, aku ingin mendapatkan beasiswa S2 bidang manajemen SDM (biar biayanya tidak membebankan suamiku) ;))

ketiga..
Dalam 5 thn ini, aku harus meningkatkan karirku di pekerjaan atau aku punya usaha di bidang lain.

That's my dreams.. :)

Semoga bisa tercapai dan dimudahkan jalannya oleh Allah swt..Amin..amin.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar