Minggu, 08 Agustus 2010

08-08-2015

"Hari ini, 08-08-2015..

Sabtu malam yang menyenangkan..berkumpul bersama keluarga kecilku, menonton film yang selalu disiapkan oleh suamiku. Aktivitas yang sudah menjadi rutin sejak 3 thn terakhir. Karena malaikat kecilku masih berusia 2thn, kami menunggunya tertidur sebelum acara menonton dimulai.
Film yang akan kami tonton malam ini adalah film comedy cartoon. Yups, that's my fave movie..hihihihi..padahal sudah punya anak tapi tetap punya hobi seperti itu. Suamiku selalu mengatakan hal yang sama seperti itu, setiap aku request film comedy, karena dia suka dengan film bertema horror, perang dan tema-tema yang menurut aku, terlalu berat.
Karena perbedaan seperti itu, dia pernah menonton secara marathon koleksi film-filmnya yang bertema horror sebelum menikah denganku ;))

Setelah kami memastikan malaikat kecil tertidur pulas setelah menghabiskan satu botol susu, persiapan menonton pun dimulai :)
Jangan bayangkan kami akan menonton di layar televisi ukuran besar (ukuran besar itu berapa yaah..49inch ato 54 inch..kok kayak type rumah yaah..hehehe)
Kami hanya menonton dengan memanfaatkan fasilitas di laptop, jadi volume suaranya tidak terlalu besar.
Dan, acara menonton pun dimulai.. dengan segelas jus jambu merah serta popcorn yang sudah dibuat sore tadi.
Menonton berdua sama suamiku sayang, hal yang jarang kami lakukan saat pacaran. Karena itu, serasa ABG saat-saat seperti. (ups, suamiku pasti protes..karena dia ga suka dengan kata ABG) :p

Setelah menonton, kami membiarakan banyak hal. Ini adalah kebiasaan kami yg lain, membicarakan tentang kegiatan kami di hari ini sebelum tidur. Dan topik malam ini adalah..bagaimana nasib S2 ku.
Yups,
aku berhasil mendapatkan beasiswa untuk manajemen sdm, walaupun itu artinya aku harus kerja keras untuk lulus tepat waktu. Dan sekarang, sudah hampir setahun aku menjalani pendidikan S2 ini.
Dan, aku adalah istri, ibu, pekerja dan mahasiswa..wuih..banyak yaah :D
Menyenangkan, walaupun terkadang terasa lelah..tapi, support suamiku tersayang adalah obat mujarab untuk menghilangkan lelah..plus..cerewetnya kalau aku sudah mulai mengeluh :D

Malam ini, terjadi percakapan seperti ini :
aku (A) : sayang..sayang..kalau S2 ku molor beberapa tahun boleh ga..??
suamiku (S) : boleh ajah..tapi itu artinya,beasiswanya ilang
A : hmm..itu berarti kamu yg bayarin kan yaaang..?? ;)
S : iya..aku bayarin, tapi ga ada jatah buat kamu belanja yaah
A : huu.. 0*0
S : ya iyaalah..biayanya kan mahal yang. jadi kamu harus lulus tepat waktu
A : tapi waktu kamu S2,aku ga minta kamu cepet2 lulus yang
S : sapa suruh dulu ga cerewetin aku biar cepet lulus :p
Bruuk..!! (terjadi pemukulan dengan bantal terhadap suamiku)
hehehehe

Daripada terjadi perang bantal di malam hari dan berakibat terbangunnya malaikat kecil kami, maka kami putuskan untuk segera tidur. Karena besok pagi, kami akan memulai aktivitas rutin di hari minggu..mengunjungi keluarga besar kami :)

Dan, seperti malam-malam lain dimana aku selalu terjaga di tengah malam..
memandang dua orang yang kusayang sedang tertidur pulas..membuatku selalu bersyukur dan terus bermimpi untuk keluarga kecil kami.


Melanjutkan mimpi yang mulai kami rajut 5 thn yang lalu :) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar