Senin, 02 Mei 2011

Melting..melting..melting..AC ,we're miss u

I'm melting..melting..and melting..

Pagi ini..entah kenapa berpikir untuk turun dari kopaja dan jalan kaki dari lampu merah yang berjarak sekitar 100m dari kantor.
Sampai di kantor..tumben kok lobby gak berasa dingin yah, apa karena keringat abis jalan kaki yaah..(padahal cuma jalan 100m doang..hehehehe)
Saat naik ke lantai dua..
Lho kok tambah panas hawa ruangannya..pas liat pengatur suhu di tembok, ternyata AC dalam posisi off. Pantesaaaaan..puanaaas.
Dengan inisiatif yang tinggi, gw arahin tombol-tombol itu ke ON. Dan tiba-tiba salah satu OG (office girl) bilang, "jangan dinyalain mba..lagi ada pemadaman listrik dari PLN jadi hari ini AC mati semua".
Whaaaaattt??!!!!
tidaaaaak...gw saltum hari ini..!!! huwaaa... :(

Yups..sodara-sodara..
Hari ini gw pake baju kerja formal dengan model blazer dan bahan yang tebal.
Ini semua karena awan di depok mendung..dan dengan inisiatif tingkat tinggi, gw menduga akan terjadi hujan tidak lama lagi...dan SALAH.

Sejam pertama..
tidak masalah, semua masih bekerja dengan tenang di depan komputer. Belum terdengan keluhan. Kalo gw dah kipas-kipas dari baru datang :D

Sejam kemudian..
Mulai terdengar suara keluhan gerah,panas,basah.
Jendela mulai dibuka satu per satu.
Dan gw..dah mulai minum air dingin..hal yang jarang gw lakukan :p

Dua jam kemudian..
Sudah mulai tidak konsen kerja.
Bos gw udah mulai ngeluh kegerahan..(same-same with us,pak :p)
Gw mulai corat-coret kertas gak jelas..geraaah boo :D

dan jam-jam berikutnya..hawa panas sudah menyelimuti ruangan ini..huwaaaa
Saat seperti ini, kepikiran buat beli kipas mini untuk taruh di meja. Nanti sore harus beli nie, karena besok masih kena pemadaman listrik sodara-sodara..fiuuuh *ngelapkeringat*

Saat makan siang, gw dan fika ngajak Mba Ita untuk numpang makan di salah satu mini resto dekat kantor dengan alasan, ruangannya ber-AC..hahahahaha *LOL*
Dengan membawa bekal makan siang dari catering kantor dan pasang tampang gak tahu malu, gw dan fika buka bekal makanan. Tapi kita pesen minum kok dan gw pesen ayam goreng tanpa nasi :D

Dan sekarang ruangan kami (HR) diberi pinjaman satu kipas angin yang gak bisa mutar 360 derajat. Kipas itu cuma bisa nengok kiri dan kanan aja :D
Secara gantian..teman-teman kantor termasuk my boss berdiri ngadem di depan kipas angin.

PLN wahai PLN...cepatlah kau aliri gedung kami dengan listrik..fiuuuh.
Miss u so muuch..AC..!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar