Rabu, 10 Februari 2010

"istirahat saatnya istirahat..."

itu nasehat mama, saat gw bilang "tadi pas jalan keluar kantor agak pusing dan berasa melayang".
Entahlah, beberapa hari ini kondisi mood agak kacau dan mulai berpengaruh ke kondisi fisik. Ditambah lagi, 3 hari belakangan ini selalu kebangun antara jam 1 atau jam 2...dan...susah buat tidur lagi dan berdampak pada kebiasaan "matiin alarm pas jam 5 trus pindah posisi buat tidur lagi" :p

Dan..hari ini..
setelah makan siang..ada suatu kejadian yang langsung bikin mood kacau. Dan mutusin untuk diam sampe batas waktu yang tidak dapat ditentukan..alias..puasa ngomong.
puasa ngomong ini berdampak ke kerjaan dan tentunya..ke seorang pria yang bernama Daus.
Kalo kerjaan..laporan yang sempat tertunda berhasil diselesaikan dalam waktu singkat, walaupun pulangnya agak telat akibat terbawa suasana "puasa ngomong".

Nah, klo ke Daus...tiba-tiba gw berubah jadi jutek dan irit kata pas sms.
Kalo dia liat raut muka gw saat itu..pasti dia akan bilang.."I saw a stranger in ur eyes"
Yup..gw seperti berubah ke sosok lain klo pas lagi pengen "puasa ngomong"
dan akan sangat menikmati "ke-diam-an" gw saat itu..seperti sedang "tidak ada orang di tubuh ini..silakan tinggalkan pesan"

Dan..entah sampai kapan lagi pengen "puasa ngomong" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar